Saturday, September 24, 2011

Drogba Merasa Beruntung Masih Hidup

Jakarta - Didier Drogba dikhawatirkan mengalami cedera serius saat mengalami benturan di kepala ketika bertanding. Sudah pulih dan siap kembali bermain, dia mengaku beruntung masih hidup usai insiden tersebut.

Drogba sempat kehilangan kesadaran sekitar delapan menit di atas lapangan. Dia terkapar dan tak bergerak usai kepalanya tertinju kiper John Ruddy dalam laga Chelsea vs Norwich City.


Striker asal Pantai Gading itu sempat dapat pertolongan pertama dengan menggunakan masker osksigen dari staff medis The Blues. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit demi mendapat perawatan.

Setelah absen sekitar tiga pekan, Drogba bisa menjalani comeback malam nanti saat Chelsea menjamu Swansea. Terlepas dari kegembiraan yang dirasakan karena bisa kembali main, Drogba sangat bersyukur dirinya masih hidup usai mengalami insiden tersebut.

"Saat saya melihat gambar itu, itu menakutkan. Saya beruntung saat itu, jelas sekali," sahut Drogba di TheSun.

"Bermain sepak bola penting buat saya , tapi tetap hidup dan terus bersama anak-anak saya dan punya keluarga yang bahagia karena saya masih di sini itulah yang terpenting," lanjut Drogba.detiksport

No comments:

Post a Comment