Friday, September 9, 2011

Ferguson Siapkan Chicharito dari Menit Awal

Manchester - Setelah di dua partai sebelumnya cuma jadi pemain pengganti, Javier "Chicharito" Hernandez kini siap tampil sedari menit awal saat Manchester United melawat ke markas Bolton Wanderers.

Musim lalu Chicharito melakoni debutnya bersama MU dengan menawan. Di akhir musim, ketika ia bahkan sudah menjadi pemain reguler menggeser Dimitar Berbatov, penyerang Meksiko itu menjadi pemain tersubur kedua timnya di liga dengan 13 gol--jumlah yang melebihi Wayne Rooney dan hanya kalah dari Berba.


 Akan tetapi, musim ini pemain berusia 23 tahun itu belum bisa tampil penuh di dua partai pertama 'Setan Merah' di Liga Primer dan hanya jadi pemain pengganti. Pasalnya, ia masih belum bugar benar setelah mengalami gegar otak ringan di partai pra-musim MU.

Untungnya, Chicharito kini sudah pulih total. Salah satu indikasinya adalah performanya di laga ujicoba Meksiko kontra Polandia pekanl lalu, di mana ia membuat satu gol dalam hasil akhir 1-1.

"Ia sudah siap, ia telah berlatih dengan amat baik. Satu-satunya masalah adalah berapa lama waktu yang kami berikan setelah cederanya, tapi ia kini sudah baik-baik saja," terang Manajer MU Sir Alex Ferguson di Reuters.

"Ia tampil 2 x 45 menit untuk Meksiko, mencetak satu gol... itu luar biasa," pujinya.

Siap dimainkannya Chicharito sedari menit awal di Reebok Stadium akhir pekan ini jelas membuat lega Fergie menyusul cederanya Danny Welbeck, yang di tiga laga sebelumnya jadi andalan di lini depan bersama Rooney.//detiksport.com

No comments:

Post a Comment