Thursday, April 28, 2011

Larangan Bagi Pelajar.....!!!

Saat ini jaman semakin canggih setiap tahunnya pasti ada perubahan berbagai macam teknologi, baik itu teknologi komputer,HP,BB, ipad,dll, akhirnya warnet dan segala macam tempat nongkronglah jadi sasaran para petinggi negara. kini dan saat ini ada peraturan baru. larangan bagi pelajar menggunakan seragam sekolah di saat bermain.karena kenapa ?
para petinggi negara mengira bahwa warnet menjadi tempat bolos anak2 sekolah tersebut, kalo kita pikir lebih dalam lagi sebenarnya warnet adalah tempat segala macam ilmu baik ilmu dunia hingga akhirat semuanya ada.

1 comment:

  1. Terimakasih banyak, saya ucapkan kepada KY SALMAN atas bantuannya yg telah memberikan saya angka jitunya yaitu dan alhamdulillah berhasil,berkat bantuan KY saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya di BANK BRI bahkan saya juga sudah punya modal usaha sendiri sekali lagi makasih yaa KY,anda mau bukti bukan kata2 silahkan hubungi KY SALMAN 082310623559.

    Terimakasih banyak, saya ucapkan kepada KY SALMAN atas bantuannya yg telah memberikan saya angka jitunya yaitu dan alhamdulillah berhasil,berkat bantuan KY saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya di BANK BRI bahkan saya juga sudah punya modal usaha sendiri sekali lagi makasih yaa KY,anda mau bukti bukan kata2 silahkan hubungi KY SALMAN 082310623559.

    Terimakasih banyak, saya ucapkan kepada KY SALMAN atas bantuannya yg telah memberikan saya angka jitunya yaitu dan alhamdulillah berhasil,berkat bantuan KY saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya di BANK BRI bahkan saya juga sudah punya modal usaha sendiri sekali lagi makasih yaa KY,anda mau bukti bukan kata2 silahkan hubungi KY SALMAN 082310623559.

    ReplyDelete